Posted by : adiartanti setyono putri Senin, 03 November 2014

Jika hanya ada dua hati di dunia ini, laki-laki dan perempuan.. dan jika perempuan semua sama, terbuat dari tulang rusuk laki-laki. Mengapa akan ada perempuan dan laki-laki jahat?. Kenapa seorang perempuan sampai hati menyakiti perasaan perempuan lainnya? Dan juga sebaliknya…

Merasa usia sudah dewasa, tapi berebut cinta hingga melukai satu sama lain, apakah tidak ke kanak-kanakan? Apakah masa kecilmu yang bahagia seperti itu? Menyakiti anak lain untuk mendapatkan mainan yang kamu inginkan? Puaskah setelah mendapatkannya? Yakinkah akan kau jaga yang telah kau rampas secara paksa? Kenapa kau tidak berjuang membeli yang baru? Itu mainan.

Rampasan bisa bicara, apakah yang kusaksikan ini adalah sebuah drama? Topeng yang kau buat lama dan lama, ada rencana besar dibalik itu, persekongkolan. Untuk apa? Puaskah setelah bermain? Apa yang kau dapat? merasa sebagai pemenang? Puaskah melihat satu pemain peran kalah?

Yang menyerah, apakah cermin-cermin tidak menunjukkan bayangan dirimu? Kemanakah selama ini bayangan mu? Hancurkan cermin itu jika hanya jadi hiasan. Apakah yang hilang itu berharga? Seberapa? Tanyakan pada bayangan cermin sungguhan.

Sekarang, disatu ruangan penuh tawa, bahagia, mesra, di satu sudut di ruang berbeda berusaha berdiri tegap. Disana sesekali samar terlihat benteng, sesekali terlihat celah, semua bisa mengintip satu sama lain. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © write papper - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -