Posted by : adiartanti setyono putri Kamis, 14 Mei 2015



tanggal 30 april sampai 3 mei gw berangkat vacation, tujuannya ke Jogjakarta. Sebetulnya acaranya terbilang mendadak dan gw ga suka segala hal tanpa preparation tapi berhubung gw really really really need refreshinggg so... yuk cap cus berangkat,. gw brngkat sama temen lain 6 orang sebelumnya temen kuliah dan temen duka lara gw (asyek) udah brangkat duluan sehari sebelumnya, kita berangkat pake kereta biar jagijug gijagijug gitu (?). Klo gw ama 5 temen gw dapet tiket yg mesti transit dulu di kutoarjo jadi 2 kali gitu jagijug gijugijagijug gijagijugnya (??!)

ini gw ama inem lagi di stasiun kutoarjo nungguin kereta tujuan stasiun lempuyangan, gw sengaja pake masker gt biar berasa kek Guru Kakashi yang merantau mencari akatsuki (oke ini ngeles sebetulnya muke lagi ga kobe :") ).

Sampe di lempuyangan sebetulnya kita harusnya udah di jemput ama rentalan mobil yg udah kita carter sebelum keberangkatan, eh ternyata ada trouble jadinya kita kepaksa naik taksi ngedadak buat menuju wisma yg udah kita booking, namanya wisma ainard di jl.miliran memang ga ada angkutan umum yang lewat sana jadi mesti pake kendaraan pribadi atau ya itu tadi pake taksi dari stasiun lempuyangan... fiyuhhh ..





ini nih penampakan wismanya (sorry ye blakang gw ada penampakan lain wakakak) , dari depan kaya rumah biasa, dan emang sih kenyamanannya udah brasa kaya rumah sendiri ada ruangan besar seperti ruang tamu, ruang makan, dapur kecil, mushola kecil, dan kamar-kamar, sepertinya tadinya memang rumah keluarga yang dirubah menjadi wisma, tapi berhubung ga ada staff khusus kaya d hotel dan yang jagainnya pakde seorang pas kita datang jadi agak kerepotan gitu kita datang baru diberesin kamarnya, dan kamarnya untung untungan sih ada yang baknya bagus ada yang baknya pake ember T.T tapi murah banget nih kamar kita 250rb untuk 2 malam dan 5 orang kapasitasnya, murah kan? cuma buat numpang tidur doank mah gpp kali baknya pake ember :")

to be continued....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © write papper - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -